Sabtu, 11 Juli 2015

Tentang Asuransi AXA

Tentang Asuransi AXA,asuransi,axa,axa indonesia,asuransi indonesia,asuransi terbaik

Tentang Asuransi AXA

INFORMASIDUNIAONLINE - AXA S.A. adalah sebuah grup asuransi global asal Perancis yang berkantor pusat di arondisemen ke-8 Paris. AXA adalah konglomerat yang secara independen mengoperasikan bisnis sesuai hukum dan regulasi sejumlah negara. Grup perusahaan AXA beroperasi dalam bidang asuransi kehidupan, kesehatan, dan lain-lain, serta manajemen investasi. Grup ini lebih banyak beroperasi di Eropa Barat, Amerika Utara, Asia Pasifik, dan Timur Tengah.

Grup AXA terdiri dari lima segmen bisnis: Kehidupan & Tabungan, Properti & Kecelakaan, Asuransi Internasional (termasuk reasuransi), Manajemen Aset, dan Jasa Keuangan Lain.

AXA Indonesia

Sebagai pemimpin global dalam perlindungan keuangan, Grup AXA didedikasikan untuk melindungi masyarakat dan properti. Grup AXA berkomitmen untuk melayani para nasabah, baik perorangan maupun perusahaan, di setiap tahap kehidupan mereka dengan menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan mereka, termasuk asuransi, perlindungan pribadi, dan rencana tabungan masa depan. AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi di bawah PT AXA Mandiri Financial Services, PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 161.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 59 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama enam tahun berturut-turut (2009-2014).

AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution.

NILAI-NILAI AXA

Available, Reliable, Attentive and Easy
Visi kami adalah untuk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, nasabah, pemegang saham distributor dan masyarakat. Misi AXA adalah membantu nasabah menjalani hidup tenang dengan melindungi mereka, keluarga serta properti mereka terhadap resiko, serta dengan mengelola simpanan dan aset mereka.

1 komentar:

  1. banyak asuransi yang bagus jg tp banyak yg ragu, makasih infonya update terus ya, kalau cari lirik lagu kunjungi Lirik Lagu Korea

    BalasHapus


 

Copyright © Informasi Dunia Online. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com