Jumat, 17 Juli 2015

Tentang Asuransi Wanaartha Life

Tentang Asuransi Wanaartha Life,asuransi terbaik,asuransi,asuransi wannarta Life,tentang asuransi,asuransi indonesia

Tentang Asuransi Wanaartha Life

INFORMASIDUNIAONLINE - Adisarana WanaArtha ATAU dikenal sebagai WanaArtha Life Adalah Perusahaan Asuransi Jiwa Yang Berdiri sejak tahun 1974, Dan berkantor Pusat di jakarta.Perusahaan Suami Telah Berganti Nama sebanyak 2 kali.

Berdiri sejak tahun 1974, DENGAN nāma PT Asuransi Jiwa Mahkota Abadi, Lalu Berubah Menjadi PT Asuransi Jiwa Mahkota Said, Dan berberapa Tahun kemudian Berubah Menjadi WanaArtha Life PADA 1998.

Produk Dan Layanan

WalInvest
WalLINK
Akun WanaLink Flexi
Wana Wanita Perawatan
ArthaSehat

PT Asuransi Jiwa Adisarana WanaArtha, atau lebih dikenal sebagai WanaArtha Life telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 38 tahun sejak didirikan pada tahun 1974. WanaArtha Life menawarkan berbagai asuransi jiwa dan kesehatan produk untuk semua masyarakat Indonesia baik asuransi individu atau asuransi kelompok. Produk-produk ini ditawarkan dalam bentuk asuransi jiwa tradisional sampai asuransi memiliki investasi elementthat diharapkan dapat memenuhi kebutuhan unik dari masing-masing masyarakat Indonesia.

WanaArtha Life juga terus mengembangkan produk untuk semua kebutuhan perencanaan keuangan masyarakat terpenuhi. Dukungan yang kuat dari pemegang saham yaitu perusahaan Konsolidasi Fadent dan Yayasan Mendukung Wanajaya yang bernaung di bawah Departemen Kehutanan Republik Indonesia dan dikelola oleh para profesional yang berkualitas dan berpengalaman dalam industri asuransi untuk membuat lebih stabil WanaArtha Life untuk terus menjadi perencana keuangan masa depan keluarga pasangan Indonesia.

Selain itu, WanaArtha Life juga percaya bahwa mudah aksesibilitas produk WanaArtha Life merupakan faktor yang sangat penting, oleh karena itu, diperluas Hidup WanaArtha saluran distribusi pemasaran melalui tiga jenis saluran distribusi, yaitu lembaga jalur distribusi, bancassurance dan perusahaan.

Pemegang Saham:

PT Fadent perusahaan Konsolidasi 97,2%
Yayasan Sarana Wanajaya 2,8%

Visi

Menjadi perusahaan asuransi jiwa dihormati menyediakan produk-produk yang fleksibel dan terjangkau untuk masyarakat yang ditargetkan individu dan bisnis.

Misi

Menyediakan produk dan layanan yang menarik untuk segmen target kami asuransi jiwa kompetitif;
Secara konsisten memenuhi persyaratan layanan pelanggan dan mitra kami;
Mencapai keberlanjutan perusahaan dengan menyeimbangkan kepentingan pemegang polis, pemegang saham, karyawan dan masyarakat;
Menjaga tanggung jawab sosial perusahaan untuk perencanaan keuangan dan pendidikan dan kesadaran lingkungan;

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © Informasi Dunia Online. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com