Selasa, 04 Agustus 2015

Tentang Asuransi "Maskapai Reasuransi Indonesia"


Tentang Asuransi "Maskapai Reasuransi Indonesia"

INFORMASIDUNIAONLINE - Perusahaan ini berdiri sejak 1953,didirikan oleh berberapa orang yang sudah berpengalaman dalam industri Asuransi,seperti Willy Wuwungan, Soeparjan, Bahar Nasution dan beberapa orang lainnya. Pada 1980, Bumi Putera 1912 menjadi pemegang saham mayoritas bersama Asuransi Jiwa Panin Putera dan Bumi Asih Jaya.

Perkembangan selanjutnya,perusahaan ini berhasil membagikan deviden untuk para pemegang saham pada 1986,dan 1988 saham perusahaan ini diambilalih Dharmala Sakti Sejahtera dan tahun 1989 menjadi perusahaan publik.Tahun 1990,perusahaan melakukan penerbitan saham baru,dan meningkatkan modal disetor dari Rp7 Miliar menjadi Rp9,1 Miliar,dan modal dasar dari Rp10 Miliar ke Rp30 Miliar.

Pada 1993,kantor pusat perusahaan berpindah ke Palmerah dan pada 2006 mendapat izin Reasuransi Syariah.Tahun 2007, kantor pusatnya dipindahkan ke Marein Plaza.

Maskapai Reasuransi Indonesia atau disingkat Marein adalah salah satu perusahaan Reasuransi yang berdiri sejak 1953,dan berkantor pusat di Jakarta.

Visi

Menjadi terkenal dan terpercaya, perusahaan reasuransi daerah diandalkan.

Misi

Untuk mendukung pertumbuhan industri asuransi dengan memberikan layanan reasuransi optimal dan saling menguntungkan bagi para pemangku kepentingan.
Untuk memberikan layanan pelanggan terbaik dengan terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas sumber daya manusia kita.
Untuk meningkatkan nilai stakeholder dengan pertumbuhan yang berkelanjutan melalui penerapan manajemen risiko yang tepat dan tata kelola perusahaan yang baik.

Cakupan Reasuransi

Reasuransi Umum

Kebakaran dan Properti
Konstruksi
Kendaraan Bermotor
Penerbangan
Satelit
Pertambangan
Kecelakaan Diri
Keuangan
Kelautan

Reasuransi Jiwa

Jiwa
Kecelakaan
Penyakit Kritis
Ketidakmampuan
Kesehatan
Cat XL

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © Informasi Dunia Online. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com