Jumat, 10 Juli 2015

Tentang Asuransi Prudential

Tentang Asuransi Prudential,prudential indonesia,prudential plc,tentang asuransi prudential indonesia,asuransi,asuransi terbai,asuransi terbaik di indonesia,asuransi prudential

Tentang Asuransi Prudential

INFORMASIDUNIAONLINE- Prudential Indoneia Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Sampai 30 Juni 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasar di 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

Prudential plc adalah sebuah perusahaan jasa finansial berbasis di Kerajaan Bersatu. Perusahaan ini memiliki lebih dari 21 juta pelanggan di dunia mengelola dana lebih dari US$ 530 Milyar (data per 31 Desember 2007). Perusahaan ini juga beroperasi di 12 negara di Asia dan memiliki Jackson National Life di Amerika Serikat. Dia juga memiliki saham mayoritas di bank internet Egg.

Di UK, bisnis perusahaan ini termasuk penjualan pensiun, annuity, penyimpanan, dan investasi (bond, ISA). Mereka cukup dikenal atas penjualan bond dan pensiun dengan-untung, skema pensiun perusahaan, dan annuity bulk dan individual. Perusahaan ini meninggalkan pasar asuransi umum (rumah tangga, mobil) pada 2002, melisensikan Churchill Insurance (sekarang bagian dari grup Royal Bank of Scotland) untuk menggunakan nama Prudential.

Saham Prudential dijual di bursa saham berikut:

LSE: PRU
NYSE: PUK
SEHK: 2378
SGX: K6S

Prudential Assurance versus Prudential Financial[sunting | sunting sumber]
Prudential Assurance Company Ltd, sekarang bagian dari Prudential Plc, merupakan perusahaan asuransi jiwa dominan selama beberapa tahun di UK.

Adalah seorang agen dari Pru, yang memutuskan untuk meninggalkan Prudential dan pindah ke Amerika Serikat, dan diberikan akses ke segala teknik dalam perusahaan untuk membantu mereka dalam membentuk sebuah perusahaan asuransi di Amerika. Perusahaan baru tersebut menjadi Prudential Amerika, Batu Gibraltar. Tidak pernah ada hubungan kepemilikan di antara kedua perusahaan Prudential tersebut, meskipun ada memorandum pengertian tentang penggunaan nama perusahaan mereka di seluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © Informasi Dunia Online. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com