Senin, 20 Juli 2015

Tentang Asuransi MNC Life

Tentang Asuransi MNC Life,asuransi indonesia,

Tentang Asuransi MNC Life

INFORMASIDUNIAONLINE - PT MNC Life Assurance atau yang lebih dikenal sebagai MNC Life (pernah bernama Suci Life (1989-1995) dan UOB Life (1995-2010) merupakan salah satu Perusahaan Asuransi di Indonesia yang didirikan dan dikelola seluruhnya oleh PT MNC Investama Tbk. MNC Life juga merupakan salah satu perusahaan asuransi yang dapat mencakup masyarakat kelas menengah ke bawah dengan hadirnya layanan HARIO SIAGA

Produk Asuransi MNC Life

Produk asuransi MNC Life dibagi dua kelompok, yaitu individual dan juga berkelompok. Berikut adalah pembagian produk yang disediakan:

Individual

Wealth Protection
Hario Siaga
Hario Sehat
Hario 911
Wealth Accumulation
MNC Dana Harapan
Hario Link

Berkelompok (Untuk Perusahaan)

Wealth Protection
MNC Group Life

Uraian Produk

Hario adalah produk umum yang ada dalam MNC Life. Hario sendiri adalah singkatan dari Hary Tanoesoedibjo yang merupakan Komisaris Utama MNC Life

Hario Siaga

Merupakan Produk asuransi MNC Life yang fokus terhadap pelayanan kesehatan darurat. Seperti Kecelakaan dan sakit. Dengan prosedur yang tidak berbelit dalam mengajukan klaim asuransi, serta premi dapat disesuaikan dengan kebutuhan, Hario Siaga adalah produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat menengah ke bawah

Hario Sehat

Merupakan Produk asuransi MNC Life yang difokuskan terhadap pelayanan kesehatan seumur hidup. Dengan premi yang dapat disesuaikan, serta prosedur pengajuan klaim yang tidak berbelit - belit, Hario Sehat adalah produk MNC Life yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Hario Link

Merupakan Produk MNC Life yang difokuskan terhadap perlindungan jiwa. Produk ini mencakup layanan - layanan umum seperti :

Asuransi Kecelakaan
Asuransi Kebakaran
Asuransi Medis
Dengan prosedur yang tidak berbelit dan cakupan asuransi yang luas, Hario Link dapat digunakan sebagai asuransi darurat untuk semua kalangan.

Hario 911

Merupakan Layanan MNC Life untuk bantuan khusus. Seperti layanan ambulans, pemadam kebakaran, dan layanan kendaraan. Hario 911 berlaku untuk semua Produk MNC Life jika sewaktu - waktu diperlukan.

MNC Dana Harapan

Merupakan produk MNC Life yang fokus di bidang pembiayaan hidup. Seperti Jaminan pembiayaan hari tua, Jaminan pembiayaan pendidikan, dan pembiayaan lain dalam MNC Dana Harapan.

MNC Group Life

Merupakan produk MNC Life yang difokuskan dalam pembiayaan dan perlindungan karyawan/karyawati dalam suatu perusahaan. Dengan premi yang dapat disesuaikan dan pengajuan klaim yang mudah, MNC Group Life menjadi Produk MNC Life yang dapat digunakan di semua perusahaan baik kecil maupun besar.

Wilayah Asuransi MNC Life

Saat ini, Cakupan wilayah Asuransi MNC Life adalah Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya, Denpasar, Belitung (MNC Life Belitung), dan Medan. Dan pada tahun 2012 , MNC Life hadir di seluruh wilayah Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © Informasi Dunia Online. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com