Jumat, 17 Juli 2015

Tentang Asuransi Generali Indonesia

Tentang Asuransi Generali Indonesia,asuransi,asuransi indonesia,asuransi terbaik di indonesia

Tentang Asuransi Generali Indonesia

INFORMASIDUNIAONLINE - Generali adalah salah satu perusahaan terkemuka di pasar asuransi dan keuangan global. Perusahaan induk dan prinsipal dari grup ini adalah Assicurazioni Generali, yang memimpin pasar di Italia. Sejak pertama didirikan pada 1831 di Trieste, Perusahaan telah memiliki orientasi internasional.

Dengan didukung oleh 77,000 karyawan, Generali Group memiliki lebih dari 65 juta klien di seluruh dunia dan beroperasi di lebih dari 60 negara. Daerah operasional utama Perusahaan adalah Eropa Barat, namun beberapa tahun belakangan ini Group telah memasuki pasar Eropa Tengah dan Timur, serta mendirikan kantor di pasar-pasar utama di benua Asia.

Strategi Grup bertujuan untuk mengkonsolidasikan keunggulan Generali pada pasar-pasar utama dan mencapai posisi utama di pasar dengan potensi pertumbuhan yang tinggi, membangun kepemimpinan dalam profitabilitas.

Kekuatan dan soliditas finansial senantiasa merupakan fitur dari Assicurazioni Generali. Dengan basis kapital yang kuat dan alokasi aset yang konservatif, Group mendapatkan peringkat yang tinggi dari perusahaan bertaraf internasional. Generali adalah pemain kunci di Eropa Tengah, Asuransi Jiwa terbesar dan dengan kehadiran signifikan di semua negara-negara utama. Generali mendapat peringkat pertama di Italia dan peringkat ke-dua di Jerman dan Perancis.

Dengan pengalaman selama hampir 200 tahun, Generali Group beroperasi pada semua lini asuransi, dari perlindungan akan risiko massal hingga perlindungan canggih untuk sektor industri, dari asuransi rumah tangga yang sederhana hingga kebutuhan yang lebih kompleks dari perusahaan multinasional di seluruh dunia, melayani jutaan individu maupun pabrik manufaktur raksasa, dan sistem transportasi dan komunikasi. Untuk melayani pelanggan retail, perusahaan kecil dan menengah, dan korporasi besar, Group menjangkau klien di seluruh dunia melalui strategi distribusi multi-channel.
Seiring dengan strategi diversifikasi bisnis,

 Generali juga memfokuskan diri pada penyediaan perlindungan terhadap individu, melindungi pemasukan mereka, dan mengoptimalkan simpanan mereka melalui produk-produk asuransi jiwa dalam skema individu dan pensiun kelompok. Generali menawarkan solusi yang canggih untuk perusahaan multinasional melalui struktur spesialis yang dinamakan Generali Employee Benefits (GEB) atau Pertanggungan Pegawai Generali, yang berlokasi di Belgia.

Visi 
Our purpose is to actively protect and enhance people’ s lives

Actively: Kami proaktif memegang peran sebagai perusahaan terkemuka dalam meningkatkan kehidupan masyarakat melalui asuransi.
Protect: Kami berdedikasi hingga ke inti asuransi, yaitu pengelolaan dan pengurangan risiko pada individu dan institusi.
Enhance: Generali berkomitmen untuk menciptakan nilai-nilai.
People: Kami sangat peduli terhadap masa depan serta kehidupan klien dan masyarakat.
Lives: Kami memberikan dampak pada kualitas hidup masyarakat: Kesejahteraan, keamanan, nasihat dan pelayanan merupakan instrument Kami dalam meningkatkan pilihan jalan hidup masyarakat untuk jangka panjang.

Misi
Our mission is to be the first choice by delivering relevant and accessible insurance solutions

First choice: Tindakan logis dan natural yang memperlihatkan penawaran terbaik di pasar berdasarkan pada keuntungan dan manfaat yang jelas.
Delivering: Kami memastikan upaya keras untuk mencapai kinerja tertinggi.
Relevant: Mengantisipasi atau memenuhi kebutuhan nyata pada kehidupan atau kesempatan, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan lokal dan pribadi, hal ini berharga bagi Kami.
Accessible: Sederhana, yang utama dan mudah untuk didapat, untuk dipahami dan digunakan, selalu ada, dengan harga yang kompetitif.
Insurance solutions: Kami bertujuan menawarkan dan menyusun kombinasi terbaik dari perlindungan, rekomendasi dan layanan.

Nilai
Deliver on the promise

Kami berkomitmen penuh untuk saling menjaga kepercayaan dengan orang-orang Kami, klien serta para pemangku kepentingan; Seluruh pekerjaan Kami adalah mengenai cara meningkatkan kehidupan klien Kami.

Kami berkomitmen dengan disiplin dan integritas untuk menghantar janji ini ke dalam kehidupan sehari-hari dan berpengaruh dalam hubungan jangka panjang.

Value our people

Kami menghargai orang-orang Kami, mendorong keragaman dan berinvestasi dalam pembelajaran serta pertumbuhan yang berkesinambungan dengan menciptakan lingkungan kerja yang kohesif dan dapat diakses secara transparan. Dengan mengembangkan orang-orang Kami, dapat dipastikan masa depan jangka panjang perusahaan Kami.

Live the community

Kami bangga menjadi bagian dari Grup global dengan hubungan yang kuat, berkelanjutan dan berkesinambungan di setiap pasar di mana Kami beroperasi. Pasar Kami adalah rumah Kami.

Be open

Kami selalu ingin tahu, mudah didekati dan memberdayakan masyarakat melalui keterbukaan serta pola pikir beragam yang melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda.

Keamanan dan Proteksi

Grup Generali, dengan pengalaman selama hampir dua abad, diakui sebagai kekuatan keuangan dan konsolidasi kemitraan dengan reasuransi internasional ternama, beroperasi di semua jenis asuransi.
Lini bisnis yang meliputi risiko massa (seperti kewajiban pihak ketiga mobil dan cedera pribadi) untuk pabrik-pabrik industri yang sangat kompleks, dari kebijakan sederhana untuk perlindungan keluarga untuk kontrak luas memuaskan kebutuhan kompleks perusahaan multinasional .

Dengan kemampuan untuk beradaptasi dengan semua perubahan pasar, Generali sering menjadi kekuatan pendorong di belakang inovasi dalam industri: salah satu contoh tentu Europ Assistance, yang berbasis di Paris, pemimpin dunia di sektor bantuan, atau, di Italia, Genertel, yang terspesialisasi dalam penjualan langsung melalui telepon dan melalui web.

Dalam beberapa tahun terakhir, Generali mengadopsi strategi diversifikasi bisnis, yang berfokus pada menyediakan cakupan untuk individu, melindungi pendapatan mereka dan mengoptimalkan tabungan mereka, terutama melalui produk kehidupan, melalui program pensiun individu dan kelompok. Dalam bidang ini Generali menawarkan solusi yang sangat canggih untuk perusahaan multinasional melalui struktur khusus, bernama GEB (Generali Employee Benefit) yang terletak di Belgia.
Generali fokus merambah bisnis asuransi tradisional hingga bisnis layanan finansial dan manajemen aset. Seiring evolusi strategis, Generali melengkapi berbagai produk yang tersedia dengan membentuk struktur perbankan internal, Banca Generali. Pada saat yang sama, Grup telah mulai mengoptimalkan kinerja produk untuk kepentingan penabung, dan telah mulai berkonsentrasi kegiatan manajemen aset di beberapa perusahaan khusus, yang digabungkan menjadi jaringan tunggal Eropa

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai lingkup bisnis dan pelayanan Grup Generali, sila merujuk pada box "The Group Worldwide" untuk menemukan situs yang relevan

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © Informasi Dunia Online. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com