Rabu, 15 Juli 2015

Tentang Asuransi Avrist

Tentang Asuransi Avrist,asuransi,asuransi terbaik di indonesia,asuransi avrist

Tentang Asuransi Avrist

INFORMASIDUNIAONLINE - PT Avrist General Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang didirikan oleh PT Avrist Assurance untuk mewujudkan visi Avrist mencapai "Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia". PT Avrist General Insurance berkomitmen untuk mensejahterakan para mitra bisnisnya dan nasabahnya melalui berbagai produk asuransi umum pilihan.

PT Avrist Assurance (Avrist), salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, memiliki pengalaman yang membanggakan selama lebih dari 36 tahun dan melalui strategi dari beragam kanal distribusi menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi. Didukung lebih dari 4.000 agen dan lebih dari 450 karyawan yang tersebar di 30 kantor pemasaran dan 14 kantor pemasaran mandiri, Avrist melayani lebih dari satu juta nasabah di Indonesia.

Avrist merupakan satu-satunya perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang didukung institusi keuangan bertaraf internasional. Mitra asing Avrist adalah DEG (Deutsche Investitions-und Entwicklungsgesellschaft), perusahaan yang terafiliasi dengan KfW Bankengruppe, salah satu institusi keuangan terbesar di Eropa. Avrist juga bermitra dengan Meiji Yasuda Life (Meiji Yasuda Life Insurance Company), salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 120 tahun. Dengan berlandaskan visi "Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia", Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © Informasi Dunia Online. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com