Selasa, 14 Juli 2015

Tentang Asuransi AIA

Tentang Asuransi AIA,asuransi AIA,AIA,asuransi terbaik,asuransi terbaik di indonesia,aia asuransi terbaik di indonesia


Tentang Asuransi AIA

INFORMASIDUNIAONLINE - AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan professional melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Keunggulan dan kinerja AIA juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.

Sejarah Perusahaan

1983: Dimulai dengan pendirian PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti
1989: Menjadi PT Asuransi Lippo Life (Lippo Life)
1998: Merger dengan Asuransi Jiwa Lippo Utama
1999:
Bersinergi dengan PT Pos Indonesia
DPLK Lippo Life menjadi satu-satunya DPLK peraih sertifikat ISO 9001,
American International Group,Inc. (AIG) membeli 70 persen saham AJLU dan menjadikannya sebagai perusahaan multinasional dengan nama baru PT Asuransi AIG Lippo Life (AIG LIPPO).
2004: AIG LIPPO berganti nama menjadi AIG LIFE dengan kepemilikan saham 80 persen milik AIA -American International Assurance (Bermuda).
2009: PT AIG LIFE berganti nama menjadi PT AIA Financial

Produk Asuransi

AIA All in One, AIA Family First Protection, Aktiva Prioritas, Bahagia Buah Hati, Bahagia Utama, EduSave, EduSave Platinum, Fortresse Link, Fortuna X-Tra, Fortuna X-Tra Plus, Optishield, Platinum Health, Provisa Max & Provisa Platinum, Max, Fortuna X-Tra Plus Syariah, Hassana Berkah, Provisa Syariah, Dana Pesangon
Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), SevPay, SevPay Plus, Pundi Impian, Group Personal Accident, Group Term Life, Health Care, MediPro

0 komentar:

Posting Komentar


 

Copyright © Informasi Dunia Online. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com